Tempat Wisata Jogja Paling Seru

Berikut ini tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi setelah pandemi usai :


1. Tepi laut Parangtritis

Tepi laut Parangtritis merupakan tepi laut yang sangat populer serta tepi laut yang terkenal namanya seantero negara yang dibalik keindahannya tersimpan sejarah serta mistisnya. Tepi laut ini tidak sempat hening pengunjungnya sebab tempatnya yang eksotis membuat terus menjadi romantis atmosfer tepi laut di Parangtritis.

Tepi laut Parangtritis mempunyai deburan ombak yang lumayan kokoh sehingga untuk para wisatawan di sarankan buat berjaga- jaga dikala di posisi ini. Di dekat tepi laut parangtritis ada banyak penginapan semacam vila serta hotel dengan harga yang terjangkau, disediakan buat wisatawan yang mau bermalam di Parangtritis.

Posisi: Desa Kretek, Kab. Bantul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.

2. Tepi laut Sundak

Tepi laut Sundak yang terletak di Jogja ini lokasinya terletak di desa Sidoharjo daerah kecamatan Tepus yang masuk di Kabupaten Gunung Kidul Jogja. Jarak yang ditempuh buat mengarah ke tepi laut ini membutuhkan waktu 2 jam dari pusat kota Jogja lewat jalan Wonosari serta lewat jalan daerah Tepus.

Tepi laut ini tidak kalah menarik dengan pantai- pantai yang lain di Jogja dengan atmosfer yang romantis dengan gulungan ombak yang bersahabat serta menenangkan. Di mari kita dapat bermain air di tepi laut dengan puas dengan keluarga tanpa wajib khawatir dengan ombaknya.

Posisi: Sidoharjo, Tepus, Kab. Gunung Kidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.

3. Tepi laut Siung

Tidak hanya tepi laut Parangtritis yang populer, di Jogja masih mempunyai banyak tepi laut yang indah yang bisa jadi banyak orang di luar kota Jogja yang belum ketahui. Jogja menaruh banyak keelokan pantainya salah satunya Tepi laut Siung di tepi laut ini banyak spot yang keren buat difoto serta mengabadikan moment dikala berwisata.

Suasananya yang indah membuat kita merasa aman di tempat ini dengan air laut yang jernih dan hawa yang fresh membuat kita rileks di tempat ini. Tepi laut Siung menawarkan sejuta panorama keelokan yang buat kita puas dikala berkunjung melancong di tempat ini.

Posisi: Duwet, Purwodadi, Kec. Tepus, Kab. Gunungkidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.–

4. Tepi laut Pok Tunggal

Untuk kita yang masih belum banyak memahami Tempat Wisata di Jogja ini bisa jadi kala mendengar nama tepi laut ini hendak merasa asing di kuping kita. Keelokan Tepi laut Pok Tunggal sangat memesona sebab keelokan pantainya yang kita miliki di dikala berkunjung ke Tepi laut Pok Tunggal dikala menghabiskan waktu liburan.

Tepi laut Pok Tunggal dapat jadi anjuran buat di kunjungi bersama keluarga buat liburan di akhir minggu. Tepi laut Pok Tunggal terletak di desa Tepus kecamatan Tepus di wilayah Kabupaten Gunung Kidul yang aksesnya di jangkau dengan gampang dari kota Jogja.

Posisi: Desa Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.

5. Air Terjun Kedung Pedut

Air terjun yang terletak di desa Jatimulyo ini ialah salah satu wisata alam yang terdapat di Jogja, tepatnya di Kulon Progo. Tetapi, buat hingga ke air terjun ini diperlukan nyali serta kekuatan yang besar karena wajib menaiki gunung serta melewati jalan di atas perbukitan.

Air terjun ini sangat unik karena mempunyai corak air putih jernih serta hijau tosca. Corak ini dihasilkan oleh pantulan cahaya matahari pada batuan di dasar sungai. Terdapatnya kolam alam pula sangat menaikkan keunikan tempat ini. Harga tiket masuknya sangatlah murah, ialah cuma Rp 6. 000 per orang.

Posisi: Banyunganti, Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kab. Kulon Progo.

6. Tepi laut Sepanjang

Apabila Kamu tertarik dengan tepi laut pasir putih, datanglah ke Desa Kemandang. Di desa ini ada tepi laut yang apik, ialah Tepi laut Sejauh. Tepi laut Sejauh merupakan opsi yang pas. Tepi laut ini mempunyai panjang tepi laut yang amat panjang sehingga diucap demikian. Hamparan laut hijau tosca serta pasir putih buatnya senantiasa diburu para turis.

Tepi laut ini tidak mempunyai batu karang yang hendak membuat sakit kaki Kamu, karena populer dengan butiran pasirnya yang sangat halus. Untuk Kamu yang mau mendatangi tepi laut ini hendak dikenakan bayaran masuk sebesar Rp 10. 000 tiap orangnya.

Posisi: Jalan. nglolang, saglen, Ngalos, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul.

7. Puncak Becici

Wisata alam ini ialah hutan pinus seluas 4, 4 hektar dengan alamnya yang masih natural serta hijau, dan belum terpapar oleh polusi. Nama Becici sendiri berarti berdiam diri serta suci, merujuk pada cerita cerita turun temurun yang dipercayai warga setempat.

Wisatawan bisa merasakan ketenangan serta keelokan alam dari puncak ini. Panoramanya juga tidak kalah menarik. Kamu bisa mencari sunset, melaksanakan camping di camping ground, serta bermain ayunan di kawasan puncak.

Posisi: Gunungcilik, RT. 07/ RW. 02, Muntuk, Kec. Dlingo, Kab. Bantul.

8. Sindu Kusuma Edu Park

Tempat ini ialah sesuatu objek wisata yang di dalamnya ada wahana- wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga. Tidak hanya strategis, Sindu Kusuma Edu Park ini mempunyai bermacam wahana di antara lain yakni Ferris Wheel ataupun cakra manggilingan yang ialah ikon dari objek wisata ini.

Tidak hanya itu, terdapat pula wahana kendaraan personal Segway, montor tumbur, sofa mabur, sepur kluthuk, serta masih banyak yang yang lain. Objek wisata ini membagikan opsi buat tiket terusan dengan harga mulai Rp 120. 000 sampai Rp 140. 000. Buat tiket masuknya saja berkisar di Rp 20. 000.

Posisi: Jalan. Jambon, Kragilan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman.

9. Tepi laut Indrayanti

Tepi laut Indrayanti sesungguhnya tidaklah nama asli dari nama tepi laut tersebut, nama yang asli tepi laut ini sesungguhnya merupakan tepi laut Kembali Sawal. Di sebut tepi laut Indrayanti disebabkan warga dekat kerap menyebut nama ini dari restoran yang tidak jauh lokasinya dari tepi laut Sawal.

Tepi laut Indrayanti namanya lebih populer dari pada istilah tepi laut Sawal serta posisi tepi laut ini jaraknya kurang lebih 66 kilometer dari pusat kota Jogja. Tepi laut Indrayanti ataupun Tepi laut Sawal merupakan salah satu tepi laut kesukaan di Jogja tidak hanya tepi laut Parang Tritis.

Posisi: Ngasem, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kab. Kidul, Wilayah Istimewa Yogyakarta.

10. Tepi laut Samas

Tepi laut Samas lokasinya terletak di desa Srigading, Kecamatan Sanden yang jaraknya berkisar 35 Kilometer dari kota Jogja buat mengarah Tepi laut Samas. Tepi laut ini terkategori ombaknya yang lumayan besar serta untuk yang berkunjung ke tempat ini wajib lebih berjaga- jaga bila mendekat ke tepian bibir tepi laut.

Tepi laut ini pasirnya putih tidak semacam tepi laut yang lain yang terletak di Jogja, untuk yang mau mengeksplor keelokan Jogja dapat tiba ke tepi laut Samas. Samas dapat dijadikan posisi wisata alternatif bila kita telah sempat mendatangi pantai- pantai lain yang di Jogja.

Posisi: Sogo Sanden, Srigading, Sanden, Bantul, Wilayah Istimewa Yogyakarta. 

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Pilihan Makanan yang Baik untuk Darah Rendah

Minum Kopi Saat Diet, Ini Syaratnya!

Apa sih Manfaat Air Cucian Beras untuk Tubuh?